" Marketing is not the matter of how to create customers but how to win the heart of customers "

Minggu, 01 Februari 2009

Telkom Medan Terapkan SMK3

Telkom Kandatel Medan sejak Nopember 2008 lalu telah mulai menerapkan SMK3(System Management Keselamatan dan Keshatan Kerja), hal ini dilakukan dalam rangka menjamin perlindungan kerja terhadap seluruh kegiatan di lingkunagn kerja,,sehingga pelayanan dapat dijaminkan ke pelanggan, maka pada tanggal 2 Jan 2009 akan dilakukan Audit terhadap pelaksanaan SMK3 tersebut,,Audit dilakukan oleh TIM PT. Sucofindo Jakarta.
Selanjutnya bertempat diruang rapat Kandatel Medan Sabtu (17/1), diselenggarakan pertemuan all manager dan semua penanggung jawab unsur SMK3 baik dokumen maupun teknis phisik untuk melengkapi kekurangan dalam temuan yang masih banyak dijumpai saat pre assesment kedua penerapan Sitem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) di lingkungan kandatel Medan pada 12 – 15 Januari 2009 lalu.Pertemuan dimaksud dipimpin langsung oleh Overlis selaku GM.Kandatel Medan dan didampingi DGM Kandatel Medan, Firmansyah. Agenda dimaksud diadakan secepatnya sebagai bukti keseriusan manajemen dan semua lini komit untuk membuktikan bahwa obsesi kandatel Medan benar-benar terwujud dalam upaya mencapai hasil terbaik saat assesment 27 Januari mendatang.Overlis dalam pesan harapannya, Usaha keras, cerdas serta ikhlas dari semua lini dalam waktu yang relatif singkat untuk mempersiapkan secara total penerapan SMK3 sampai ke STO Binjai dan Lubuk Pakam yang barang tentu tidak akan luput dari tim assesor untuk diaudit.Kandatel Medan harus berjuang keras dalam melengkapi kekeurangan seperti, sosialisasi kebijakan SMK3 kepada mitra internal dan ekternal serta optimaliasi pelatihan bagi tim tanggap darurat agar mempunyai kemampuan lebih kompeten dalam mejalankan tugas keselamatan dan kesehatan kerja dilingkungan kerja terhadap antisipasi resiko baik diri sendiri, orang lain dan aset perusahaan.Overlis, selaku manajemen mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan kerja keras semua lini dalam meningkatkan pencapaian skor dari 58% menjadi 81%Akhir dari pertemuan ini Overlis menyampaikan pesan yang dibawah dari DEGM Divre I Sumatra, Ignatius Bambang Budisuranto, yang berbunyi “Salam 90” yang bermakna bukan kebalikan dari 09 sebagai tahun 2009, melainkan adalah bahwa untuk pencapaian target agar lebih besar dari 90%. semoga usaha kita semua dapat menuai hasil terbaik sehingga golden flag benar-benar dalam genggaman Kandatel Medan, amin..

Tidak ada komentar: